Rabu, 12 September 2012

makna kata SAHABAT


Tersirat banyak makna dalam kata SAHABAT…
Disampingku bukan didepanku atau bahkan dibelakangku
Kata itu selalu ada disampingku
Disetiap jejak langkahku , dan disetiap detak jantungku
Saat dunia dan semua orang percaya dengan senyum ku
Tapii kata itu percaya kalau  sebenernya itu hanya palsu
Kata itu selalu berusaha mengerti akan setiap perasaan yg aku rasakan
Mengubah tangisku menjadi sebuah senyuman
        Kadang kata itu seperti duri yg membuat hati kita luka ..
Ucapannya kadang menyakitkan
Tingkah lakunya kadang menjengkelkan
Tapi itu hanya karna mereka peduli denganku
        Mereka ibuku yg selalu memberikan kasih sayangnya dan yg memarahiku sama seperti ibu
        Mereka juga ayahku yg selalu melindungiku setiap saat
        Mereka juga kakakku yg selalu membimbingku dan menghiburku
        Mereka juga adikku yg kadang membuatku j

engkel
Tapi  Aku menyanyangi mereka seperti mereka menyayangiku
Dan sekolah adalah tempat dimana aku dipertemukan dengan mereka
Sebuah kata yg sangat berarti dalam kehidupanku
Jika aku harus mengugkapkan dengan sebuah kalimat tentang apa arti kata itu
Mungkin  1000 kalimatpun belum cukup untuk menjelaskan bahwa
AKU BAHAGIA PUNYA MEREKA :D
Uraian kalimat diatas adalah sepenggal arti sahabat dalam kehidupanku !!!!

Menurut kalian apa arti sahabat dalam kehidupanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar