Rabu, 05 September 2012

sebuah coretan hati


Aku teringat saat dlu kita bersama
Menciptakan kenangan yang tak kan mungkin terlupakan
Aku tau,aku sadar
Sesuatu yang indah tidak akan menjadi indah selamanya

Sama hallnya dengan senyuman

Tak selamanya senyuman kan menjadi senyuman
Dan tak sselamanya tertawa itu bahagia
Kadang tertawa karna terluka
tersenyum dalam tangis
ditemanai kesendirian,diiringi tetesan airmata……
perasaaan ini membuatku mati
mati akan segalanya

siapa yang tak mau bahgia???
Diselimuti kasih sayang dan ,cinta….
Oh god….
Mmengapa harus aku yang terjebak dalam jurang ini
Aku tak mampu untuk kembalii berdiri lagi
Aku merindukan sosok dirinya
Canda tawa.a membuat aku tertawa
Senyumannya membuat aku tenang
Tak tahu knpa aku merasa bahagia ddidekatnya..
Tapiii…………………
Sekrang,semuanya sirna..
Senyuman itu berubah air mata
Yang akan setiap saat menetes
Dikala bayangan itu menghampiri
APA SALAHKU????
Apa mungkin aku hanya bermimpi,,,
Miimpi buruk tentangmu………..

Mengapa kao menjauh setelah kau ukir indah raut wajahmu dibenakku
Setelah kau mampu mengubah hidupku
Setelah kau tanam benih dihatiku
AKU KEHILANGANMU
AKU TAK SANGGUP
Kau tak akan pernah tw sakiit yang aku rasakan
Yang kau tau hanyalah tersenyum dalam lukaku
Tertawa dihadapanku
Disaat semuanya tertawa bersamamu
Hanya aku yng menepi,ditemani kesendirian
Munafik pada diri sendiri
Mencoba untuk tetap tersenyum
Walau hati tak sanggup untuk tersenyum lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar